logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Santai Sejenak dengan Bangku

Tips Senin, 31 Desember 2018
Santai Sejenak dengan Bangku

Keberadaan bangku kayu, pastinya sudah sangat akrab di benak Sobat Rajawali. Ditilik dari sejarahnya, tempat duduk tanpa sandaran ini mulai dikenal khalayak sejak 1920.

Seiring dengan inovasi baru di dunia furnitur, maka banyak jenis bangku kayu yang ditawarkan di pasaran.

Jika Sobat Rajawali bosan dengan memanfaatkan kursi atau sofa di dalam hunian, maka bangku kayu dapat dijadikan pilihan. Bangku tetap luwes jika dijadikan tempat duduk tamu di ruang tamu, atau di teras. Bangku tanpa sandaran ini sangat cocok untuk mendukung suasana informal dalam hunian Sobat Rajawali.

Sobat Rajawali hanya perlu memastikan bahan yang digunakan. Jika bangku kayu ini mnedapatkan sentuhan busa atau material kanvas sebagai bagian dari estetika, maka posisikan di dalam rumah. Namun, jika bangku ini dibuat dengan material yang seluruhnya kayu seperti balok kayu, maka dapat diposisikan di teras.

Jika Sobat Rajawali memiliki bangku yang berbahan kayu jati, maka dapat diletakkan di bagian luar rumah. Hal ini dikarenakan kayu jati sangat tahan dengan segala jenis cuaca.

Sobat Rajawali juga dapat memilih material besi yang mendapatkan sentuhan cat antikarat jika tidak ingin memanfaatkan kayu.

Khusus untuk interior rumah, Sobat Rajawali bebas dalam memilih material bangku. Hampir seluruh jenis material bangku sangat pas untuk diletakkan di dalam rumah. Tertarik Sobat Rajawali?

Galeri