logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Kreasi Vintage Melalui Jam Vinyl

Tips Rabu, 28 November 2018
Kreasi Vintage Melalui Jam Vinyl

Belakangan ini, tren desain bergaya vintage mulai menjamur di tengah masyarakat. Hampir seluruh barang yang terkesan tua, dan antik menjadi objek buruan. Pemanfaatan barang-barang vintage sebagai penghias rumah menjadi alternatif bagi Sobat Rajawali.

Jika Sobat Rajawali amati, barang vintage yang paling mudah dan menarik untuk dijadikan sebagai penghias ruangan adalah jam dinding.

Sobat Rajawali dapat memanfaatkan jam berbahan vinyl. Sobat Rajawali dapat memanfaatkan piringan hitam bekas berbahan vinyl.

Mayoritas produk jam dinding vinyl yang dipasarkan sekarang dihias dengan cover album band musik terkenal mulai dari The Beatles, Nirvana, Avenged Sevenfold, hingga Michael Learn To Rock (MLTR).

Kelebihan dari jam dinding vinyl ini adalah desain yang vintage tetapi dapat dikreasikan dengan nuansa modern dari wajah band-band terkenal. Sobat Rajawali juga dapat memilih hiasan seperti karikatur wajah atau motif menarik lainnya.

Bagaimana Sobat Rajawali? Menghias interior rumah tidak perlu dengan membeli barang yang mahal kan? Dengan memiliih jam dinding vinyl hitam polos pun, hunian Sobat Rajawali tampak mengikuti gaya vintage yang tengah marak saat ini. Selamat Mencoba Sobat Rajawali. 

Galeri