logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Melesat Cepat, Rajawali Telah Tersedia di Jawa Tengah

Berita Rabu, 10 Mei 2017
Melesat Cepat, Rajawali Telah Tersedia di Jawa Tengah

Rajawali, produk semen terpercaya produksi Indocement, kini tidak hanya tersedia di Jawa Barat saja, karena sejak April 2017 Rajawali sudah meluncur ke empat kota di Jawa Tengah, yaitu Tegal, Pekalongan, Banyumas, dan Kebumen. Respon yang cukup baik mendorong distribusi Semen Rajawali jadi lebih cepat, ditandai dengan lebih dari 100 toko bangunan di keempat kota ini telah menjual Semen Rajawali dan beberapa toko telah melakukan repeat order.

Untuk mendapatkan Semen Rajawali di keempat kota Jawa Tengah ini tidak lagi sulit karena di Tegal sebanyak 14 toko bangunan telah menjual Semen Rajawali, Pekalongan 33 toko bangunan, Banyumas 16 toko bangunan, dan Kebumen 67 toko bangunan. Proses distribusi ke berbagai toko bangunan di masing-masing kota masih terus berlangsung dan akan terus bertambah, seiring dengan permintaan pasar.

Saat berkunjung ke toko bangunan, dapat dilihat spanduk dan poster Semen Rajawali terpasang di bagian depan toko yang menandakan ketersediaan Semen Rajawali di toko tersebut. Saat mengintip ke gudang penyimpanan semen, zak semen Rajawali telah tersusun rapi dan siap dibeli oleh pelanggan.

Rajawali terus melesat cepat untuk memenuhi lebih banyak lagi kebutuhan masyarakat akan semen berkualitas dengan harga terjangkau. Berikutnya, Rajawali akan melesat ke kota lain di berbagai wilayah Indonesia.

Galeri